FAQ

Pengiriman

Untuk pengiriman ke seluruh Indonesia, kami menggunakan:

  • Anteraja – Reguler
  • SiCepat – Reguler
  • JNE – Reguler
  • J&T – EZ
  • Tiki – Reguler

Untuk pesanan dengan pembayaran yang sudah terverifikasi, kami akan proses pengiriman di hari berikutnya (tidak termasuk hari Minggu dan hari libur nasional).

Proses pengiriman membutuhkan waktu 1-2 hari untuk wilayah Jabodetabek, serta 3-5 hari untuk wilayah lainnya.

Nomor resi pengiriman akan dikirimkan melalui email yang terdaftar pada akun Likaya kamu.

Kamu dapat pergi ke link Lacak Pesanan dan masukan nomor resi tersebut.

Segera hubungi kami untuk bantuan mengecek keberadaan paket kamu dengan mengirimkan email ke info@likaya.id atau via WhatsApp di nomor 0877-8800-2270 Customer service kami akan dengan senang hati membatu kendala kamu ya! (Senin – Jumat, 09.00 – 17.00 WIB).

Pembayaran

Saat ini, kami menerima pembayaran via Transfer Bank, Indomaret, Alfamart, OVO, Dana.

Batas waktu pembayaran maksimal 1x 24 jam setelah order dibuat.

Semua pembayaran akan dikonfirmasi secara otomatis oleh sistem, jadi tidak perlu melakukan konfirmasi.

Sayangnya kami tidak bisa mengubah, menambah, atau membatalkan order setelah pembayaran, karena sudah tersistem.

Untuk itu mohon diperhatikan secara baik – baik sebelum kamu melakukan order. Untuk menghindari biaya kirim tambahan, mohon ulang order kamu dari awal.

Penukaran Produk

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Silahkan hubungi info@likaya.id dan kami akan membantu proses penukaran barang secepatnya.

Mengembalikan atau menukar produk hanya dapat diterima jika kesalahan dilakukan oleh pihak Likaya.id

Penukaran produk hanya berlaku untuk produk yang sama. Jika ingin tukar dengan produk dan size yang berbeda, kami akan melakukan pengembalian dana sesuai dengan invoice, dan anda dapat melakukan pemesanan ulang melalui website.

Penukaran barang akan diproses dalam jangka 10 hari kerja setelah paket kami terima.

Ada pertanyaan yang belum terjawab, atau ada pertanyaan lain?